Senin, 15 Desember 2008

moto HIDUP.....dan bahasa KASIH berbicara..

Moto hidup : ciptakan potensi yang tersimpan dalam diri kita... pertahankan potensi kita agar dapat bermanfaat bagi semua orang.

Hello! Myspace Comments


*jangan anggap cinta datang dari persahabatan yang lama dan hubungan yang akrab, cinta adalah anak keturunan kecocokan jiwa. Dan jika kecocokan itu tidak ada,cinta tidak akan pernah tumbuh dalam hantangan tahun bahkan generasi...

Hello! Myspace Comments

*sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dialah ladang hati yang dengan kasih kau taburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terimakasih. Kau menghampirinya dikala hati gersang ,kelaparan dan mencarinya dikala jiwa membutuhkan kedamaian....

Hello! Myspace Comments

*sahabat sejati adalah seperti tanagan dengan mata,ketika tangan terluka mata yang menangis..dan.. ketika mata yang menangis maka tanganlah yang mengusapnya..

Hello! Myspace Comments

*tepuk pundak sahabatmu saat dia masih disisimu. Peluk sahabatmu saat masih bersama... karena biarkan kita menyadari betapa kita sayang mereka ketika mereka telah pergi..


Hello! Myspace Comments

*cinta kasih merupakan satu-satunya kemerdekaan yang masih menghuni permukaan semesta yang melambungkan jiwa manusia dengan sangat. Takkan pernah ada satu hukumpun yang diciptakan manusia atau juga kejadian alam yang akan berhasil menggeser langkahnya..


Hello! Myspace Comments

*teman sejati adalah teman yang berkata benar padamu. Bukan yang membenarkan ucapanmu...

Hello! Myspace Comments


*Tuhan memberimu pelangi di setip badai..senyum disetiap air mata...berkah disetiap cobaan....lagu indah di setiap helaian napas...dan..jawaban disetiap doa...

Hello! Myspace Comments

*Jika seorang sahabat melakukan kesalahan, tulislah semua kesalahan itu di atas pasir damai... agar jika angin pemaaf itu datang,segala kesalahannya akan terhapus dan kembali menjadi damai...


Hello! Myspace Comments

*Ingatlah kasih yang sedikit akan terus berjalan. Ingatlah kasih yang besar adalah untuk selamanya.. ingatlah persahabatna adalah sebuah investasi yang sangat bijaksana..karena harga kehidupan adalah kebersamaan..

Hello! Myspace Comments

*Hitunglah berkahmu dan bukan masalahmu..lakukanlah hal yang kecil dengan cara yang luar biasa..jangan membatasi dirimu sendiri..diantara kamu ada banyak jawaban,pengertian,semangat dan jadilah kuat...milikilah semangat yang berkobar-kobar,pengharapan dan kebahagiaan..ambilah waktu untuk bermimpi walaupun hanya sehari..karena banyak mimpimu yang menunngu untuk diwujudkan..

Tidak ada komentar: