Senin, 15 Desember 2008

about... "komputer bisnis"... menurutku..???









Komputer Bisnis.....??????


Menyebut namanya, pasti sudah terbanyang apa yang akan dipelajari,dimengerti,dan diterapkan...

Meski baru saja saya masuk dalam lingkup pembelajaran komputer bisnis.. tentunya saya juga belum banyak mengeri dan menguasai..

Tapi dilain sisi, saya telah mendapatkan banyak hal pengalaman dari pembelajaran tersebut.

Dari kampus lantai tiga,di bangku 22 saya mendapatkan banyak pelajaran dari situ. Saya banyak mendapatkan pelajaran yang belum saya temui sebelumnya.

Mulai dari pengenalan komputer, definisinya,pengenalan internet dan beserta cara-cara membuat listing program dan flowchart...


Ssstttt..... tapi ngomong-ngomong niii soal itu...


Susah juga mempelajarinya...hehehehe...

Kenapa susah ??

Karena kita harus benar-benar tau dari arti dari bahasa listing program maupun flowchart..dan tak hanya itu.. kita juga harus teliti dalam membuatnya.. bisa-bisa salah satu salah semua..

Kan repot juga..

Banyak yang bilang “uummpphh....membosankan..sulit...bingung...kok ga jadi-jadi si??..

Memang jika sekilas dilihat pelajaran itu memang membosankan

Di lain sisi..unik juga pelajaran tersebut..

Itu dapat melatih kita untuk lebih mengasah kreativitas dan pola pikir..

Euummmm.......mungkin baru itu yang saya dapatkan.. dan semoga dapat berguna di kedepannya..


Terimakasih.. pelajaran itu sangat bermanfaat buat saya...



Thank You Myspace Comments

Tidak ada komentar: